Sunday, June 5, 2016

Review Film " Freaks of Nature" . Spoiler Alert!!!

           Well, waktu itu gue lagi jalan-jalan sama adik gue ke toko kaset, sekalian dia juga kepegen beli kaset buat spending her spare time sambil nunggu pengumuman kelulusan SMP mau naik tingkat SMA ceritanya. Seperti biasa dia ada dijajaran film2 drama school life and happy ending movies lol beda sama gue yang selalu ada di jajaran film2 bergenre thriller/ slasher horror movies. Nah adik gue di row genre drama dan gue di row yang horror, tadinya gue pengen beli film "The Green Room" tapi kagak ada jadi ya terpaksa cari yang lain dan ada satu kaset yang eye catching baget dari poster film nya . Yeap film itu berjudul "Freaks of Nature" . Nih penampakan cover nya : 

       Hal pertama yang gue pikirin pas liat nih kaset pasti ini film tentang zombie apocalypse ,survive dikerjar2. Ah daripada assume mending beli sekalian. Dan gue beli ini kaset, pulang nya gue langsung tonton, gue sengaja gak baca review apa2 dulu takut spoiler . Gue ajak adik gue juga nonton nih film walaupun mual dikit2 liat nya haha. Okay langsung ke inti ceritanya, alur cerita nih film flashback jadi kita bakal disajikan adegan yang dimana sudah terjadi kekacauan, ada yang saling gigit satu sama lain lah, ada yang berdarah-darah, masih belum jelas are they humans or not?! nah diawal film itu memang ada 2 manusia yang lagi dikejar kejar sama non-human things lah...dan ujung2nya si pemeran utama bernama Dag yang diperankan (Nicholas Braun) oleh  masuk dalam rumah dan bertemu dua orang aneh ini yang ada di gambar uang cewek bernama Petra yang diperankan oleh (M Davis), yang disebelahnya adalah Ned yang diperankan oleh (. Gue masih belum tau tuh dua orang disebelah si Dag Manusia apa bukan , tapi tampaknya bukan. Haha

 
       Nah jadi awal mula nya ada sebuah kota bernama Dillford dimana kota tersebut terkenal dengan riblet nya atau daging rib nya (rusuk).Yang unik dari kota ini yaitu penduduk nya terdiri dari zombie, Vampire dan Manusia itu sendiri, bahkan mereka hidup rukun.  Di film ini diceritakan bahwa zombie masih bisa berbicara walaupun memang mereka still a retarded, dan mereka juga pergi ke sekolah. Cerita di film ini banyak dibaluti comedy yang agak dewasa so this is not for kids. Dibuka dari si pemeran utama Dag yang sedang mengantri untuk lunch di kantin sekolah nya dan chit chat dengan salah satu teman nya tentang seseorang yang disukai oleh Dag yaitu gadis popular di sekolah nya yang cantik dengan rambut panjang, badan yang perfect bernama Lorelei yang diperankan oleh (Vanessa Hudgens), Lalu ada juga seorang vampire bernama Ed seorang laki-laki yang popular (tapi sayang vampire) :v yang hobi nya nindas/ bully si Ned () aneh nya tuh anak punya kakak yang 190 derajat beda dari si Ned bernama Chaz Jr, kakak nya sih jauh dari kesan nerd malahan kakak nya adalah pemain baseball terkenal di sekolah nya, tipe2 sporty guy lah. Alur cerita berjalan cepat, hanya percakapan-percakapan ala-ala school life lah tentang cewek, cinta, bullying dll. 
Ed and Petra
        Suatu saat si Milan yang dipernakan oleh () tertarik pada salah satu murid bernama Petra dan ia pun menyukai Milan. Bad news nya Petra isn't a vampire. Tapi si petra ini tipe cewek yang polos dan mau disuruh apa pun juga sama si ed kaya cinta mati lol dan akhirnya mereka pun dating dan making out lol pokonya si petra bersedia digigit sama si milan dan artinya si Petra bakal jadi vampire selamanya :v nah setelah ia jadi vampire, aneh nya si Milan malah terkesan kaya nge dumped si Petra dan gak pernah bales sms nya (yaelah vampire zaman sekarang mainan nya whatsapp). Pas ketemu sama si Milan keesokan hari nya, si Milan bilang dengan enak nya (I'm not into a girl like you, I'm into a girl like Lorelei, everybody loves Lorelei, she's hot meh..). Gak cukup disitu si Milan pun lempar si Petra ke mobil (untung si petra itu vampire, jadi bisa ngeheal sendirinya) tetep aja hal itu membuat si Petra kecewa, dan dia jadi benci banget sama si Lorelei, and she called her "Bitch".
Ned and Milan
     Ada lagi tokoh yang gak kalah penting yaitu Ned yang diperankan oleh () speaking about Ned, He's a smart nerdy guy in this film, actually the smartest guy in his school, tapi as we know orang pinter dan yang keliatan lemah pasti di bully, Apalagi dia sering jadi bahan bully an nya si Milan, Vampire popular yang ada di sekolah itu, jadi tuh sekolah penuh degan "Freaks of Nature" hahaha selain dia sering dibully, dia juga gak terlalu dekat sama ayah nya, karena ayah nya selalu paksa di ned buat jadi pemain baseball terkenal seperti ayah nya dan kakak nya, tapi si ned ini bukan tipe sporty guy dia lebih mementingkan pendidikan dan ingin jadi sarjana ceritanya, tapi ayah nya gk mengijinkan dan dari situ terjadi lah salah paham, Ned dan ayah nya pun bertengkar dan si Ned kabur dari rumah. And then dia kabur ke area para zombie, dimana mereka cuma jalan-jalan dan ngomong "Brain!!!,Brain" yaa cuma itu yang ada di pikiran mereka. Dia bertemu dgn seorang zombie wanita bernama Jenna yang diperankan oleh () dia satu sekolah dengan Ned. Lalu ada sekumpulan manusia anak muda lah, lewat area itu and they were shouting like "Hey you stupid zombies" lalu mereka ngelemparin bekas minuman soda ke badan si jenna dan si jenna gak marah sama sekali (ofc bc she's a zombie, zombie can't feel anything). Hal ini yang membuat si Ned tertarik untuk jadi zombie karena dia pikir kalo jadi zombie kan gak usah capek2 mikirin ini itu, atau merasa sakit atau sedih. So, si Ned memutuskan untuk jadi zombie dan minta si Jenna buat gigit si Ned dan jadilah Zombie Ned. 
Lorelei and Dag
       Selain kedua tokoh utama di atas ada satu lagi tokoh yang gak kalah penting bernama Da, dia cowok biasa lah yang tipe cowok pemalu dan polos, punya keluarga yang agak freak tapi sayang banget dan care sama si Dag ini. He also has a crush on Lorelei. Lo juga tetangga nya si Dag dan suatu malam si Lo main ke rumah si Dag, bonus baget ya buat si Dag lol mereka ngobrol-ngobrol bareng, ketawa-ketawa tapi si Dag ya gitu grogi ngobrol sama si Lo. Dan ujung2 nya si Dag ngajak hang out bareng gitu. Pas mereka berdua lagi di dalam mobil, tiba-tiba ada suara teriakan dari jauh. Ada yang berdarah-darah , ada yang lari-lari lah,si Lo dan si Dag jadi panik dan mereka keluar dari mobil dan lari cari bantuan. Lalu mereka masuk kedalam rumah untuk cari perlindungan dan mereka berdua melihat ada sekumpulan mahkluk asing yang lagi nyerang kota mereka dan orang-orang disana, mahkluk asing itu pun gak hanya nyerang namun melenyapkan dan menghilangkan wara-warga di kota Dillford itu. Nah dari sini terjadilah kesalah pahaman, pihak dari vampire menyangka bahwa ini ada hubungan nya dengan pihak manusia begitupun sebaliknya bahwa hal ini ada hubungan nya dengan pihak vampire, berbeda dengan pihak zombie yang gak peduli dengan hal tsb dan masih aja mikirin pasokan makan alias Otak, untung aja ada si Ned yang ternyata masih sedikit Pintar walaupun dia sudah menjadi Zombie. Jadi semua mahkluk di kota tsb saling menyerang satu sama lain dan saling tuduh. Kembali ke cerita Dag dan Lo yang akhirnya masuk ke dalam rumah dan disana kebetulan ada si Petra. Ya otomatis ketika si Petra liat si Lo dia kesal dan tanpa pikir panjang si Petra mengigit leher si Lo. Si Dag telat untuk nyelamatin nyawa si Lo. Dan disana selain ada Petra ada juga Ned. Jadi yang sisa dirumah itu cuma ada mereka bertiga. 
Dag, Petra and Zombie Ned
  
       Lalu si Dag inget bahwa tuh rumah adalah rumah guru piano nya sewaktu ia SD. Dag pun mendengar ada suara-suara dari basement dan benar saja ketika ia ketuk ada yang menjawab yaitu anak nya dari si guru piano nya Dag yaitu Stuart Miller (Patton Oswalt) dan ia pun memberikan beberapa pertanyaan kepada Dag sebelum membuka pintu basement nya, just to make sure dia itu human or not. Dan akhirnya si Dag pun berhasil menjawab semua pertanyaan nya dan Stu pun membukakan pintu tsb. Awalnya si Stu pikir si Dag cuman sendirian tapi ternyata ia membawa kedua orang aneh yaitu Petra dan Ned dan hal ini membuat si Stu rada panik. Namun Dag terus meyakin kan bahwa mereka itu his friends and nice. Dan Stu memutuskan untuk membiarkan mereka ikut tinggal dibasement. Gak berapa lama ditinggal si Dag buat nutup tuh pintu basement eh tuh si petra sama si zombie ned udah asik aja makan si Stu sama guru piano nya Dag. Hal ini membuat Dag kesal, tapi dengan wajah memelas si petra, dia cuma bilang "sorry but i need this" soalnya kalo enggak si Petra bisa lemah dan mati. Mau gak mau ya cuma si Petra dan Ned yang dimiliki si Dag sekarang. Lalu mereka pun menghabiskan waktu di dalam basement itu dan ternyata si Petra itu adalah temen semasa SD si Dag. Mereka pun membicarakan banyak hal, dari hal yang memalukan sekalipun. Dag pun cerita bahwa sebenarnya Ned adalah teman baik nya semasa dia SD tapi karena Dag capek temenan sama si Ned karena sering jadi bahan bullyan pas di high school si Dag memutuskan untuk gak temenan lagi sama si Ned. 
           Dag pun agak nyesel soal ini, sebenernya Ned is totally a good friend for him. Setelah berapa lama berada di dalam basement mereka pun kekurangan pasokan makanan khususnya buat si Petra dan Ned yang jadi lemah hari demi hari dan aneh nya semakin si Ned jarang makan otak semakin pinter dan dapat berbicara lebih lancar dari sebelumnya jadi si Dag menyimpulkan bahwa si Ned bakal lebih pinter kalo dia mengurangi makan otak. Namun tetap saja dia gak tega liat petra dan ned kelaparan jadi si Dag memutuskan untuk pergi ke Sekolah mereka dan mengambil beberapa pasokan makanan. Mereka pun berani mengambil resiko dan keluar dari basement tersebut menuju sekolah. Namun Petra lupa bahwa ia seorang vampire dan tidak tahan degan sinar matahari dan ia pun agak terbakar lalu tanpa pikir panjang Dag pun memberikan pakaian nya kepada Petra untuk perlindungan lebih and Dag was totally naked af. lmao tenang gak diliatin itu nya kok wkwkkw. lalu petra bilang bahwa mereka janjian ketemu di sekolah nanti. Setelah bebrapa saat Dag pun sampai di sekolah dan ia bilang bahwa gak ada satu pun alien yang notice kalau dia lewat. Si Ned pun menyimpulkan bahwa para Alien gak bisa lihat mereka kalau mereka "Nude" alias telanjang bulat. Nah Dag pun memutuskan untuk pergi ke rumah orang tua nya ya siapa tau aja mereka still alive :D dia pun mengajak Ned dan juga Petra untuk pergi ke rumah orang tua Dag, tentunya dengan ide gila dari si Ned yaitu pergi dengan telanjang bulat. Pas udah capek capek dateng ke rumah orang tua nya Dag disana Dag gak bisa nemuin dimana orang tua nya padahal udah cek kesana kemari sampe ke dalam basement, nah si Dag gak putus asa dan mencoba ngeyakinin si Petra dan Ned bahwa si orang tua nya pasti still alive but somewhere.... Keasikan ngobrol di bawah basement si Dag mereka sampe gak nyadar bahwa ada makhluk lain yang sedang berada disana bersama mereka, ya ada alien dan mereka pun menyerang alien tsb dgn benda-benda yang ada di basement tapi hasilnya nihil. Si Alien tersebut mencoba untuk menyerang si Dag namun si Ned menghalangi Alien tersebut dan malah Si Ned yang jadi diserang dan lenyap oleh Alien gara-gara mencoba nyelamatin si Dag. Disitu si Dag nyadar bahwa hal yang dia lakukan selama ini terhadap si Ned itu kesalahan besar, dia sadar bahwa ned itu temen baik nya somehow, si Dag merasa menyesal gara-gara ngelindungi dia si Ned jadi hilang oleh Alien tersebut, Petra pun gak tinggal diam dan mencoba menghibur si Dag, mereka pun terdiam sejenak dan entah darimana si Ned pun berhasil kembali ke tempat tersebut dan membuat kaget Dag dan Petra. Memang sebelum Alien tersebut akan memakan Ned si Dag sempet menembakan senapan kepada si Alien tersebut namun ya keburu si Ned kebawa pergi oleh alien itu. Si Ned pun bercerita kalo mungkin ini karena efek Dag yang tadinya menembak alien tersebut sebelum ia membawa Ned ke suatu tempat, Dia bilang bahwa dia dibawa ke suatu Wal-mart dan disana ia bertemu banyak orang yang juga terjebak, bisa dibilang mereka semua adalah korban Alien Abduction hahaha Si Ned menunjukan kepada Dag dan Petra bahwa tulang rusuk ia robek karena dicoba dimakan oleh si Alien tersebut, gak hanya itu disekujur tubuh Ned pun terdapat luka-luka kecil seperti Alergi and as we know dia itu paling gak suka makan daging rusuk karena terdapat salah satu campuran bahan kimia yang membuat ia alergi, dari situ si Ned punya kesimpulan bahwa mereka (para alien) tsb menyerang karena mereka ingin mengambil suatu bahan kimia yang menjadi campuran Daging Rusuk yang terkenal di kota tersebut. Gue agak lupa apa nama bahan kimia nya soalnya susah nama nya haha harus nonton sendiri dah.


           Gak tinggal diam hal ini membuat Petra , Dag dan Ned memutuskan untuk pergi ke Wal-Mart tersebut dan melihat keadaan disana. Namun hal tersebut tidak bisa dilakukan dengan cara biasa pertama mereka harus dimakan dulu oleh alien tersebut arti dimakan disini adalah "dipindahkan" ke tempat lain oleh si Alien. Lalu ia memutuskan untuk ngejailin tuh alien-alien yang lagi sibuk cari-cari makanan dekat pabrik milik salah satu wali kota/ pemimpin dari kota Dillford tsb yaitu Mr Rick Wilson (). Lalu si alien pun memakan mereka dan memindahkan mereka ke suatu tempat yaitu Wal-Mart tersebut disana banyak juga warga Dillford yang disandra, ada vampire ,zombie juga manusia tapi sayang ada suatu portal yang memisahkan mereka, dimana portal tersebut memisahkan manusia, zombie dan vampire sehingga Dag, Petra, dan Ned pun terpisah oleh potral tsb. Disana mereka bertemu dengan orang tua mereka, kecuali petra karena she's an orphan. Ada juga Lolerei yang sudah menjadi Vampire gara-gara digigit oleh si Petra sewaktu di rumah guru piano nya Dag, still remember guys? XD nah si Lo nalah jadi bangga dia jadi vampire, sambil nunjukin berterima kasih kepada si Petra karena udah menjadikan nya Vampire, Ia pun menunjukan kedua boobs rack nya yang dua kali lipa membesar karena dia jadi vampire which is suatu advantage buat si Lo and it got me like Whatttt the heck ?!!!lmao Disana Ned juga bertemu dengan Ayah nya rada dramatis sih soalnya Ayah dan Kakak nya ternyata jadi Zombie juga, disana Ayah nya ngomong jujur2 an sama si Ned (pake bahasa zombie sih jadi rada gak jelas tapi tenang karena ada translate nya) intinya si Ayah Ned ini bilang bahwa sebenarnya Dia sayang banget sama Ned dan jujur2 an lah, begitu pula kakaknya. Dag juga gak mau tinggal diam ia menyemangati para warga yang ada di situ agar kuat dan bersatu melawan Alien, karena musuh yang asli nya adalah Alien tersebut, Dag pun meyakin kan yang lain untuk bersatu menghancurkan portal tersebut agar dapat menyerang para alien bersamaan *cieelah hahah dan akhirnya pun Portal tersebut berhasil dihancurkan. 


              Ketika orang-orang sibuk menghancurkan itu portal eh si Milan malah lagi asik menyerang si Petra dan maksa si Petra untuk ngasih darah nya ke dia karena he was exhausting. Tapi si Petra ya menolak keras untuk memberikan darah nya, considering dari apa yang Milan udah lakukan ke si Petra selama ini. Terjadilah baku tembak *loh salah I mean terjadilah pertengkaran sengit antara Vampire wanita dan pria haha dan saat itu pula si Dag melihat apa yang terjadi dengan Petra, ya tanpa pikir panjang ia pun pergi untuk menyelamatkan Petra (si Dag udah mulai ada benih-benih cinta sama si Petra) lol always! :v Nah disitu mereka bertengkar, aksi yang ditawarkan di film ini pun gak terlalu banyak tapi oke lah buat ngisi waktu luang ni film masih so so, tapi buat kalian yang gak suka film yang darah-darahan dan slasher jangan ditonton ya walaupun nih genre horror comedy. Nah pas di tengah-tengah fighting scene between si Dag and Milan, tiba-tiba aja ada bulan purnama terang dan surprisingly si Dag berubah jadi werewolf alias manusia srigala . Memang sih di pertengahan film udah diwanti-wanti sama orang tua nya si Dag bahwa kamu akan menjadi sesuatu dan jika hal ini terjadi jangan ditahan namun si Dag selalu menolak untuk membicarakan hal ini tadinya gue juga gak ngerti yang dimaksud orang tua nya apa. Nah sekarang gue tau bahwa si Dag itu keturunan WEREWOLF, whattt this is a really cool dan confusing mashed up film at the same time haha all in one, Semua tipe monster ada memang bener2 freaks of nature itu sesuai cuma kurang gak ada Predator and Jar Jar Binks haha dikira Star Wars apa. Nah pas ada bulan purnama itu kan si Dag berubah jadi WEREWOLF sambil melolong dan suara nya terdengar oleh orang tua nya , mereka pun bilang "Our son is an adult now" ya udah dewasa tanda nya. Otomatis si Dag punya kekuatan lebih karena udah jadi Manusia Srigala lalu ia pun kembali melanjutkan pertarungan dengan si Milan dan ia berhasil menusukan batang kayu ke jantung nya si Milan because that's the only way to kill a vampire , we have to stab his heart. Nah satu masalah udah kelar tapi masalah diluar belum. Jadi si Dag memberitahukan warga Dillford bahwa yang Alien incar bukan lah mereka melainkan salah satu bahan campuran yang dijadikan pembuatan daging rusuk yang terkenal di Dillford. Mereka terheran-heran dengan perkataan si Dag namun mereka juga mencoba membantu Dag untuk meyakin kan si pemilik pabrik daging rusuk tersesar di kota Dillfor ya Mr Rick Wilson. Lama kelamaan ia pun terluluhkan hati nya dan memberikan para Alien tersebut bahan campuran kimia itu dan ketika warga melihat bahwa bahan kimia tersebut adalah salah satu campuran membuat Daging Rusuk banyak reaksi warga yang melihat hal tersebut sebagai suatu hal yang menjijikan dan ada juga yang muntah-muntah, banyak dari mereka yang menjadi enggan mengkonsumsi Daging Rusuk. Setelah itu para alien pun mendekati wadah besar yang penuh dengan bahan kimia tersebut lucunya tuh alien ternyata gak se seram penampilan nya because that's just a CASE . luar nya doang serem eh ternyata pas dibuka alien-alien tersebut cuma segede jari kecil kecil and they are very cute. Mereka pun langsung loncat ke dalam wadah tersebut dan aneh nya mereka dapat bersatu menjadi Alien putih yang besar but still cute. Lalu si alien tersebut pun berbicara bahwa ia minta maaf atas kekacauan yang terjadi, ia hanya datang untuk bahan kimia ini dan bukan bermaksud menggangu dll tapi tetep warga dillford udah geram karena ya banyak kerusakan juga jadi mereka gak terluluhkan hati nya degan permintaan maaf si Alien tersebut padahal tuh alien td nya tujuan nya baik, ngasih portal biar mereka gak perang dan nyakitin satu sama lain tapi tetep cara nya salah. 


           Dengan kekuatan warga Dillford mereka bersatu melawan Alien *jeng..jeng... ada musik pengiringnya haha* dari mulai zombie, vampire dan manusia mereka bekerja sama untuk mengusir si Alien dengan alat-alat yang ada di tempat itu, dari mulai penyemprot gas, penyemprot nitrogen dan alat-alat aneh lain nya (alat-alat yang biasa ada di pabrik lah). Hal ini tentunya membuat marah si Alien yang tadi nya berwibawa ngomong blah bleh bloh dia jadi marah apalagi pas salah satu warga menyemprotkan suatu cairan kimia yang membuat tubuh si Alien itu menjadi menciut. Si Alien geram dan langsung pergi meningalkan kota Dillford degan pesawat nya namun tidak sampai disitu ketika warga lain sedang bergembira si Alien juga gak mau kalah dari dalam kapal tersebut ia melemparkan sebuah bomb yang efek nya bisa membunuh semua warga di kota Dillford. Namun hal tersebut dapat dicegah karena si Zombie Ned yang berada paling dekat dengan jarak pesawat Alien itu dan ia pun mencoba menangkap bomb tersebut sambil membayangkan kenangan ketika ia kecil yang dulu nya ia sering bermain baseball tapi selalu gagal menagkap bola. Kali ia he nailed it! hahah dan Ia pun melemparkan kembali bomb tersebut ke pesawat si Alien beberapa menit sebelum pintu pesawat tsb menutup dan alhasil yang meledak adalah pesawat Alien tsb . whooop!! Good job ned! Warga pun berteriak dan memberikan penghargaan kepada Ned. Problem solved! setelah itu diceritakan lah beberapa bulan kemudian,  Kota Dillford pun bukan lagi menjadi kota daging tulang rusuk melainkan kota sayuran haha warga nya jadi vegetarian ceritanya!

Ned and his brother( Chaz Jr)
            Semua kegiatan pun kembali normal, Ned dan Dag pun menjadi teman baik kembali, Ned menjadi akur dengan kakak nya yang sama-sama sudah menjadi Zombie, Ditambah Jenna sepertinya mulai suka terhadap Ned. Di sekolah pun Dag bertemu dengan Lorelei. Lo pun mengajak Dag untuk hang out namun pas si Lo lagi ngobrol sama si Dag , he got distracted by Petra. This time Dag gak lagi ngejar-ngejar Lo. Lo pun diam-diam pergi (malu kali ya di ignore). Petra dan Dag pun jadian dan Dag sadar bahwa si Petra tuh memang cewek baik-baik dan pas banget buat si Dag. Semua hal berjalan damai, Para warga zombie, vampire dan manusia pun hidup rukun kembali hahaha dan sekarang semua warga nya makan sayuran, walaupun ya kalo buat vampire masih dicampur dengan darah dan otak buat para warga zombie. THE END . 
        IMO , nih film sebenernya konsep nya bagus tapi kurang banyak action nya dan ada beberapa narasi yang kurang dipahami. Kalau buat comedy nya so so lah, kurang banyak comedy nya. Jadi buat jalan cerita gue kasih 6 deh dari 10. Tapi cast nya bagus-bagus kok walaupun kebanyakan dari mereka adalah aktor dan aktris pendatang baru jadi kalo buat cast nya gue kasih 7,5 /10. Gue berharap nih film ada sequel nya sih tapi harus much much better than this. Oh iya ada satu aktor yang buat gue peran dia jadi zombie memang meyakinkan dan lucu, yea his name is Josh Fadem. Pas gue cari-cari info ternyata dia memang udah lumayan lama main film tapi baru kali ini dia dapat peran utama yang banyak, dia juga seorang stand up comedian ,writer and Miscellaneous crew. what a cracker jack! Gue juga sempet ngestalking social media nya si Josh ini gue komen foto dia di instagram terus ngetweet dan he replied my tweets whooop!! He's funny and chill. buat gue dia orang nya gak sombong, masih bales tweet fans2 nya :D Keep it that way Josh! 
http://www.imdb.com/name/nm1758915/?ref_=tt_cl_t3  https://twitter.com/joshfadem


Sebagai penutup gue kasih nih salah satu pic quote dari si Dag (Nicholas Braun) 

"CAN'T WE ALL JUST GET ALONG???" -Dag

Director:

Robbie Pickering

Writer:

Oren Uziel (screenplay)

Stars:

, , |http://www.imdb.com/title/tt1817771/
 Check out the freaks of nature movie trailer here :



No comments:

Post a Comment